Sabtu, 05 Mei 2012

Infinite Gelar Showcase Terbesar di 5 Kota Dalam Sehari!



Comeback musik boyband K-Pop Infinite mungkin bisa dikatain yang paling heboh di Korea Selatan. Gimana nggak, mereka bakal menggelar showcase dengan skala besar.

Jumat (4/5), agensi Infinite, Woollim Entertainment bilang kalo Infinite bakal menggelar 5 showcase di 5 kota besar di Korea pada 15 Mei nanti non stop selama sehari. (woooowww...keeerreeennn ^_^)


Dilansir en.korea.com, 5 kota yang didatengin di Korea Selatan itu ada di Gwangju, Busan, Daegu, Daejeon, dan Seoul. Disebutin juga, mereka bakal make helikopter sebagai transportasi dari satu tempat ke tempat lainnya karena jadwal yang banget padatnya nih.

Lantaran mereka bakal nggelar showcase di lima kota langsung tanpa istirahat, so mreka bakal gggunain staf dalam jumlah besar juga nih. Bisa dikatain ini bakal jadi tur sehari yang terbesar di Asia. Dan dalam setiap showcase-nya nanti, Infinite bakal ngerilis satu persatu lagu dalam album terbaru beserta MV untuk pertama kalinya.

Agensi Infinite bilang, "Showcase ini direncanakan di mana Infinite akan datang untuk fans. Bukan seperti fans akan datang kepada mereka. Dan ini akan menjadi showcase terbesar yang pernah digelar di Korea."

Showcase ini sendiri dijadwalin digelar secara gratis. Dan buat reservasi tiket dimulai pada 7 Mei mendatang.
ayoooo para Inspirit yang mau liet perform'a Infinite dateng aja k korea, gratiiissss!!!! ^_*


#sumber: http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/infinite-gelar-showcase-terbesar-di-5-kota-dalam-sehari.html

0 komentar:

Posting Komentar