Senin, 28 Mei 2012

Ryeowook SuJu dan Infinite Sunggyu di Immortal Song 2

 Ryeowook SuJu dan Infinite Sunggyu di Immortal Song 2

 Super Junior Ryeowook dan Infinite Sunggyu telah dipastikan akan bergabung sebagai member permanen di acara KBS IMMORTAL SONG 2. Partisipasi dua vokalis utama di boyband yang berbeda ini memang telah ditunggu sejak lama oleh para ELF (penggemar Super Junior) dan Inspirit (penggemar Infinite).
Dialnsir oleh Allkpop.com, Ryeowook dan Sunggyu akan mulai tampil di acara ini pada episode keempat di bulan Juni dalam edisi spesial yang menampilkan Yang Hee Eun. Acara ini akan disiarkan pada tanggal 16 Juni.
Ryeowook selama ini dikenal dengan  suaranya yang manis, serta pengalamannya yang cukup luas di musikal dan sebagai DJ radio. Dengan bergabungnya Ryeowook di IMMORTAL SONG 2, maka lengkaplah pengalaman Super Junior KRY di acara ini, karena sebelumnya member Yesung danKyuhyun sudah pernah bergabung dalam acara ini dan menorehkan prestasi yang sangat membanggakan.
Sementara itu Sunggyu adalah leader sekaligus main vokal boyband Infinite yang baru-baru ini merilis video klip mereka, The Chaser. Selain dikenal dengan koreografi dan kemampuan dance yang luar biasa, Infinte selama ini juga mengandalkan kualitas suara mereka yang stabil di atas panggung.
Kehadiran salah satu member dari Super Junior yang merupakan 'senior' yang luar biasa di dunia musik Korea, serta Infinite yang merupakan sebuah boyband berbakat mengejutkan, sepertinya memang menjadi daya tarik acara ini. Bagaimana ELF, Inspirit, semakin tak sabar melihatRyeowook dan Sunggyu berduel suara di IMMORTAL SONG 2?

0 komentar:

Posting Komentar