Selasa, 22 Mei 2012

18 Juli, IU Rilis Single Jepang Kedua, 'YOU AND I'

18 Juli, IU Rilis Single Jepang Kedua, 'YOU AND I'

Penyanyi muda K-Pop, IU berencana untuk merilis single Jepang kedua pada musim panas ini. Belum lama ini, sebuah pengumuman mengenai single kedua IUYOU AND I, di mana single itu akan dirilis di Jepang pada 18 Juli mendatang.
Akan ada 3 versi berbeda yang dijual dari single tersebut. Dua versi yang merupakan edisi cetak pertama terbatas (tipe A dan B) serta versi regular. Tipe A berisi sebuah CD dari You and I versi Jepang serta sebuah lagu tambahan yang belum diumumkan dan sebuah DVD mengenai video IU Friendship Showcase di Jepang.
Sementara untuk Tipe B, akan berisi CD sama seperti tipe A, namun untuk DVD akan berisi MV dariYou and I beserta video di balik layar syuting You and I. Sementara untuk versi regular hanya akan berisi sebuah CD dengan dua lagu yang sama serta sebuah track instrumental dari You and I.
Sebelumnya di bulan Maret lalu, IU sudah merilis single Jepang pertamanya, GOOD DAY di Jepang dan diterima baik di pasar musik Jepang, di mana meraih posisi memuaskan di chart Oricon, bahkan IUmenggelar showcase di lima kota di Jepang.
Dilansir soompi.com, selain disibukkan dengan promosi di Jepang, IU juga akan menggelar konser solo pertamanya, Real Fantasy pada Juni mendatang yang akan dilakukan di 6 kota di Korea Selatan. Di antaranya adalah di Busan, Ulsan, dan Jonju.

0 komentar:

Posting Komentar