Senin, 21 Mei 2012

Dara Ungkap 2NE1 Akan Segera Comeback?


 Member girlband K-Pop, 2NE1 yakni Dara baru-baru ini memposting sebuah hal misterius dengan foto dirinya yang begitu unik.



Dilansir soompi.com, melalui akun resmi me2day miliknya pada Sabtu (19/5) lalu, Dara memposting, "Hai, apa kabar? Akan kubiarkan kalian tahu. Baiklah baiklah ~ Untuk semua yang rindu kepada2NE1 ~ Untuk mereka yang selalu aktif ~ Untuk mereka yang diam-diam menyukai musik 2NE1, dan untuk Lackjacks (singkatan untuk penggemar 2NE1, Blackjacks) serta untuk mereka yang berbuat curang pada 2NE1, mari berkumpul bersama!
Foto unik kakak Thunder, member boyband MBLAQ itu memang mengundang rasa penasaran. Lantaran Dara memakai sebuah topi yang menambah kesan cute serta sebuah kacamata berwarna pink. Dirinya juga membuat ekspresi yang imut.
Mengetahui hal itu, banyak netizens yang langsung berkomentar, "Apakah 2NE1 akan comeback?" lalu "Topi cute itu terasa pantas untuknya," dan "Dirinya kembali memposting untuk mengumpulkan seluruh Blackjacks. Aku tidak sabar untuk kabar selanjutnya!"
Jika memang 2NE1 akan benar-benar comeback, maka akan menambah panjang daftar artis Hallyu papan atas yang akan comeback di musim panas ini, selain kemungkinan salah satunya adalah Super Junior.

0 komentar:

Posting Komentar