Senin, 21 Mei 2012

Showcase 5 Kota Sehari, Infinite Datangkan 70 Ribu Fans

Showcase 5 Kota Sehari, Infinite Datangkan 70 Ribu Fans

Boyband K-Pop Infinite sukses menggelar showcase di lima kota di Korea Selatan dalam waktu sehari. Showcase yang digelar pada Selasa (15/5) lalu itu sekaligus untuk merilis mini album ketiga mereka, INFINITIZE.
Dimulai di Kwangju, Pusan, Taegu, Daeojeon dan Seoul, sekitar 70 ribu Inspirit (fans Infinite) hadir menonton showcase itu. Dengan Seoul sebagai lokasi terakhir, Infinite juga berharap bahwa album mereka semakin sukses, dan tidak hanya sekedar berada di posisi teratas.
"Pada awalnya kami memang membayangkan bahwa ini semua sulit terwujud. Semua orang yang terlibat membuat segalanya mungkin. Kami mungkin tidak bisa bertemu dengan seluruh penggemar di tempat lain dan hari ini kami bahagia bisa cukup dekat dengan mereka. Kami sangat terkejut lantaran mereka ada di sini untuk membuat show ini terwujud," ungkap Infinite.
Dilansir kpopstarz.com, dengan Olympic Park Stadium sebagai tempat terakhir, sekitar 3 ribu Inspirit hadir. Mereka sudah berkumpul beberapa jam sebelum event itu berlangsung. Dibuka dengan penampilan Infinite melalui lagu terbaru, The Chaser lalu Only Tears dan Be Mine yang begitu menghadirkan suguhan luar biasa.
Dalam showcase itu, Infinite juga mengungkapkan MV dari The Chaser. Dan setelah showcase luar biasa, Infinite memulai promo di berbagai program musik pada minggu lalu. 

0 komentar:

Posting Komentar