Rabu, 23 Mei 2012

2 Member Baru T-Ara Bergabung Mei dan Juni 2012

2 Member Baru T-Ara Bergabung Mei dan Juni 2012

Girlband T-Ara resmi menambah dua anggota baru dalam grup mereka. Salah satu member baru akan terungkap pada 31 Mei ini, sementara untuk member terakhir akan terungkap pada Juni mendatang.
Agensi T-Ara, Core Contents Media mengungkapkan pada Rabu (23/5), "Anggota baru ke-8 dari T-Ara adalah seorang gadis berusia 18 tahun yang memiliki tampilan serta bakat luar biasa. Member baru itu akan bekerja sama dengan T-Ara pada album mereka mendatang, mulai musim panas nanti."
Dilansir allkpop.com, sementara untuk member ke-9 T-Ara disebutkan tinggal dan tumbuh besar di Amerika Serikat semenjak dirinya berusia 4 tahun, dan member terakhir itu akan memulai debut pada MV terbaru T-Ara nanti.
Disebutkan, dua member baru T-Ara itu memiliki tampilan yang imut sekaligus kharisma yang kuat dengan tinggi serta berat badan proporsional. Bahkan untuk menyambut kehadiran dua member baru itu, T-Ara meminta kepada QUEEN (fans T-Ara) untuk menunggu serta menanti single terbaru mereka.
Saat ini T-Ara sedang disibukkan dengan persiapan tur konser mereka di Jepang serta Thailand bulan Juni nanti. 14 Juli mendatang, T-Ara juga menggelar fan meeting di Peace Hall di Universitas Kyung Hee.

0 komentar:

Posting Komentar