Jumat, 25 Mei 2012

SHINee World Day Malang, Fans Rayakan Ulang Tahun ke-4 SHINee

SHINee World Day Malang, Fans Rayakan Ulang Tahun ke-4 SHINee

Boyband SHINee telah genap berusia 4 tahun sejak pertama debut pada Mei 2008. Memiliki fans yang tersebar di seluruh dunia, Shawol (fans) pun mencanangkan SHINee World Day untuk merayakan hari bahagia tersebut.
Perayaan SHINee World Day ini juga merambah berbagai kota di Indonesia, salah satunya Malang. Ratusan Shawol Malang yang tergabung dalam Real Shawol larut dalam perayaan 4th Anniversary SHINee yang digelar sebelum hari H, 20 Mei 2012.
Bertempat di lantai 3 Mall Olympic Garden, acara dimulai pada pukul 10 pagi. Wajah-wajah gembira nampak dari fans ketika mengikuti berbagai acara seperti games, nonton bareng fansite masing-masing member dan nonton SHINee Japan Arena Tour.
Teriakan khas kala penggemar Korea berkumpul juga terdengar kala mereka menyaksikan video tersebut. Selain itu penampilan sing cover dan dance cover dari Real Shawol dan SBSquad juga semakin memanaskan acara. Selain menggelar perayaan tersebut, penggemar tak lupa menyisihkan sebagian dana untuk charity.
SHINee World Day (SWD) Malang yang digelar oleh Real Shawol bekerja sama dengan KPop Fandom Malang dan Official SHINee World Indonesia ini merupakan pembuka dari rangkaian perayaan SWD yang digelar di 7 kota di Indonesia. Selain di Malang, SWD juga digelar di Surabaya pada hari Minggu, tanggal 27 Mei 2012.

0 komentar:

Posting Komentar