Rabu, 30 Mei 2012

13 Oktober 2012, Big Bang Gelar Konser di Indonesia!

13 Oktober 2012, Big Bang Gelar Konser di Indonesia!

Euforia Hallyu Wave di Indonesia bisa disebut begitu tinggi pada tahun ini. Dibuka dengan konser tunggal B2ST di awal tahun, lalu Super Junior di akhir April dan MBLAQ serta Junsu JYJ di bulan Juni. Kini Indonesia siap kedatangan lagi bintang K-Pop.
Kabar bahagia datang untuk seluruh VIP (fans Big Bang) di Indonesia. Bukan tanpa sebab, lantaran hari ini, Selasa (29/5), Big Bang merilis tanggal resmi konser mereka untuk pertama kali di Indonesia.
Sebelumnya, Facebook resmi Big Bang itu sendiri sudah merilis mengenai kemungkinan digelarnya konser tunggal Big Bang bertajuk Alive Tour itu. Dan akhirnya tepat hari ini, dirilis bahwa konser itu akan digelar pada 13 Oktober 2012 nanti di MEIS Ancol.
Sama seperti kasus konser B2ST di Indonesia yang lebih dahulu mengonfirmasi soal tanggal dan lokasi konser, konser Big Bang ini sendiri belum menentukan mengenai siapa promotor yang akan terlibat. Namun gosip beredar bahwa promotor Big Daddy! yang batal membawa Lady Gaga ke Indonesia akan menjadi promotor dari Big Bang nanti.
Jika benar akan menggelar konser di MEIS, Ancol nanti, maka Big Bang akan siap bertemu dengan hampir 9 ribu VIP. So, are you ready VIP?


0 komentar:

Posting Komentar