Senin, 28 Mei 2012

Tiket Konser Junsu JYJ di Jakarta Mulai Laris Manis

Tiket Konser Junsu JYJ di Jakarta Mulai Laris Manis

Xiah Junsu atau Kim Junsu, personil JYJ ini memang tengah menjadi idola anak muda. Hal tersebut terbukti dengan selalu ludesnya tiket yang dijual dalam rangka konser solo perdananya bertajuk XIA-1st Asia Tour di setiap negara tempat digelarnya konser tersebut.
Seperti halnya yang terjadi di negeri asalnya, Korea. 17 ribu tiket untuk show 2 hari yaitu tanggal 19-20 Mei 2012, ludes hanya dalam waktu 5 menit. Dan ternyata antusiasme fans di Indonesia pun tak kalah seru.
Pada Senin, 14 Mei lalu, JSK Enterprise selaku promotor telah menjual tiket secara online melalui rajakarcis.com. Tiket yang diklasifikasi menjadi 4 kelas yaitu Platinum (Rp3 juta), Diamond (Rp1,5 Juta), Gold (Rp1juta), Silver (Rp750 ribu), dan Festival (Rp1juta ) mulai laris manis.
Kategori Platinum yang notabene paling mahal pun langsung habis dibooking dalam waktu 1 jam.
"Total yang dijual adalah 5000 tiket dan saat ini udah terjual sekitar 1500. Sisanya, 3500 tiket akan kita lepas Senin besok. Ada juga program dari pengguna kartu BII, buy one get one. Juga promosi untuk pelajar, diskon 20 persen dan di luar BII kena harga normal. Ada surprise juga buat pengguna kartu BII,"ujar Bagus Utama dari pihak rajakarcis.com di Piscator Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan (26/5).
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Indonesia merupakan satu dari beberapa negara di Asia yang disinggahi Junsu dalam rangkaian tur bertajuk XIA-1st Asia Tour. Rencananya konser akan digelar pada 16 Juni di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

0 komentar:

Posting Komentar