Kamis, 31 Mei 2012

7.800 Tiket Konser Pertama T-Ara di Thailand, Ludes Terjual

7.800 Tiket Konser Pertama T-Ara di Thailand, Ludes Terjual

Girlband K-Pop T-Ara sedang memulai popularitas mereka di kawasan Asia Tenggara, hal ini dibuktikan dengan tiket konser pertama mereka di Thailand yang terjual ludes dengan total 7.800 penonton.
Konser di Thailand ini akan digelar pada Minggu (3/6) mendatang di Hall 105 BITEC Bangna. Sebagai konser eksklusif pertama mereka di Thailand, T-Ara akan menampilkan lagu-lagu hits mereka sepertiLovey Dovey dan Roly-Poly.
Dilansir soompi.com, mengenai konser ini T-Ara mengungkapkan, "Untuk konser nanti kami akan menampilkan banyak performance yang menyenangkan dan luar biasa, jadi kami bisa membuat sebuah kenangan bagus bersama Queen (fans T-Ara)."
Leader T-Ara saat ini, Soyeon juga menunjukkan poster konser eksklusif yang dibuat untuk konser mereka. Dan konser ini selain digelar di Thailand, juga akan digelar di Jepang dan Korea Selatan.
Untuk tur di Jepang, T-Ara akan memulainya pada 19 Juni nanti yang akan mengunjungi Osaka, Fukuoka, Hokkaido, Tokyo, prefektur Aichi dan Miyagi. Sementara pada 14 Juli nanti, T-Ara akan menggelar acara peresmian fan club mereka, Queen. Dan 11 Agustus, T-Ara akan melangsungkan konser ekslusif pertama di Korea Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar