Sabtu, 05 Mei 2012

Leeteuk di 'Bawah Pengaruh' Mantra Lagu IU

Leeteuk di 'Bawah Pengaruh' Mantra Lagu IU
     Seolah seperti mantra, lagu yang bagus emang memiliki kekuatan buat ngebuat seseorang kecanduan (heeleeehh...). Leader dari Super Junior, Leeteuk kayaknya lagi demen lagu terbarunya IU yang berjudul Peach. Ini terungkap dari tweetnya, Jumat (04/05).

"Matahari bersinar ketika aku membolak-balikkan tubuhku karena tidak bisa tidur. Tiba-tiba aku mendengar satu lagu yang cukup indah dari luar dan berpikir, 'Lagu apa ini?' Aku cukup lama mencari di berbagai situs music... Itu ternyata lagu terbaru IU. Peach ... satu lagu yang fresh," tulisnya, Jumat (04/05) pagi.


     Lagu Peach sendiri dirilis oleh IU pada tanggal (04/05) sebagai persiapan buat ngerilis single A 20 Years-Old's Spring. Begitu dirilis Peach segera menempati puncak berbagai chart music, ini nunjukin kualitas IU sebagai bintang yang diperhitungin.

     Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta dan bertanya-tanya gimana dirinya musti ngejelasin hal itu. Lagu akustik ini terdengar lembut dan begitu cocok buat ngekspresiin perasaan di musim semi yang indah. ^_^

#sumber: http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/leeteuk-di-bawah-pengaruh-mantra-lagu-iu.html

0 komentar:

Posting Komentar