Senin, 28 Mei 2012

8 Ribu Tiket Konser FT Island di Taiwan Ludes 10 Menit

8 Ribu Tiket Konser FT Island di Taiwan Ludes 10 Menit

Grup band K-Pop, FT Island baru saja menggelar konser solo secara sukses di Taiwan.
Sabtu (26/5) lalu, FT Island melakukan konser bertajuk Play! FT Island. Dengan total 8 ribu Primadonna (fans FT Island) datang dalam acara itu. Bahkan disebutkan, 8 ribu tiket yang dijual berhasil ludes dalam waktu 10 menit. Membuktikan bahwa FT Island begitu berpengaruh di kawasan Asia.
Saat konser itu, FT Island menampilkan lagu-lagu hits mereka, I HopeLove Love LoveNeverland, dan Confession serta lainnya. Primadonna yang hadir begitu beruntung dengan penampilan total 20 lagu dari FT Island.
Dilansir allkpop.com, untuk merayakan 5 tahun FT Island, Primadonna mengangkat sebuah plakat ketika FT Island tampil untuk lagu terakhir dalam konser tersebut. Dan plakat itu langsung membuatFT Island tampak begitu emosional lantaran sama sekali tidak memperkirakan.
Menanggapi hal itu, FT Island mengungkapkan, "Kami sangat berterima kasih atas semangat yang ditampilkan oleh penggemar di Taiwan. Kami benar-benar terkesan dengan event kejutan itu. Kami selalu ingat agar kami terus bekerja keras demi membayar seluruh cinta dan dukungan yang kami terima dari fans, tapi kami menerima lebih banyak cinta dari fans di Taiwan. Kami sangat bahagia."

0 komentar:

Posting Komentar