Senin, 28 Mei 2012

Lagu Tim Hwang - Astrid Puncaki Chart Musik Radio Indonesia

Lagu Tim Hwang - Astrid Puncaki Chart Musik Radio Indonesia

Dilansir allkpop.com, penyanyi solo K-Pop tampan, Tim Hwang berhasil meraih 'all-kill' atau memuncaki seluruh chart di berbagai chart radio di Indonesia.
Pada akhir April lalu, Tim melakukan kolaborasi dengan salah penyanyi solo populer Indonesia,Astrid dengan menyanyikan remake lagu hits miliknya pada tahun 2003, I Love You (Saranghapnida). Lagu itu kini memuncaki 10 chart radio utama di Indonesia.
Lagu I Love You sendiri dijadwalkan akan digunakan sebagai theme song dari drama terbaru Indonesia - Korea berjudul Saranghae, I Love You, yang akan mulai tayang di stasiun TV Indosiar. Di mana dalam drama itu, Tim berperan sebagai karakter utama bersama aktris cantik, Revalina S Temat.
Tim akan merilis secara resmi sebuah lagu yang berisi lagu-lagu dari album sebelumnya di Indonesia pada 29 Mei mendatang. Album ini merupakan salah satu bentuk aktivitas promosinya di Indonesia.
Beberapa netizens berkomentar perihal lagu ini, "Lagu yang bagus memang tidak pernah berubah seiring dengan waktu berjalan," "Aku berharap dia melakukan dengan baik di Indonesia," "Tim adalah pangeran dari lagu ballad Korea!" dan "Aku harap dramanya juga bisa berjalan dengan baik pula."

0 komentar:

Posting Komentar