Selasa, 08 Mei 2012

Hyunseung B2ST Terpilih Perankan Sosok Mozart

Hyunseung B2ST Terpilih Perankan Sosok Mozart

     Salah seorang member boyband Korea B2ST, Hyunseung didapuk buat berperan jadi sosok musisi legendaris Mozart dalam musikal berjudul sama, MOZART. (daebak Hyunseung oppa.. ^_^) Musikal tersebut bakal mulai ditampilin pada tanggal 10 Juli mendatang, dan ini bukan pertama kalinya Mozart ditampilin dalam versi musikal.


     Sebelumnya musikal Mozart udah pernah disajiin, dengan kehadiran Junsu JYJ sebagai pemeran utamanya. Hal ini tentu ngehadirin pressure tersendiri pada Hyunseung yang juga dikenal lewat duet Trouble Maker bareng Hyuna.


     "Aku sangat gembira karena bisa menjalani debut musikal dengan poject terbaik. Saat ini aku berusaha fokus agar bisa menampilkan sosok charming Mozart. Junsu Hyung menampilkan performance yang sempurna sehingga aku merasakan banyak pressure, meski demikian ini adalah bidang yang menarik dan aku ingin memberikan yang terbaik," ucap Hyunseung.


     Produser musikal ini, Yoo Hee Sung juga ngungkapin tentang pressure yang dialami oleh Hyunseung. "Jang Hyunseung mungkin merasakan pressure sebanyak yang dialami JYJ (Junsu), namun kami memutuskan dirinya masuk cast karena passion dan semangatnya yang tinggi untuk menghadirkan karakter yang berbeda sesuai dirinya," tandas produser tersebut.

Nggak sabar liet Hyunseung oppa maen drama... ^_^

#sumber: http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/hyunseung-b2st-terpilih-perankan-sosok-mozart.html

0 komentar:

Posting Komentar