Jumat, 25 Mei 2012

Mulai Tur Asia, Tiket Konser 4 Hari MBLAQ di Jepang Ludes

Mulai Tur Asia, Tiket Konser 4 Hari MBLAQ di Jepang Ludes

Salah satu boyband K-Pop yang siap melangkah menjadi Hallyu idol dunia, MBLAQsiap untuk semakin meluaskan popularitas mereka, di mana tiket konser untuk MBLAQ di Jepang telah ludes terjual.
Tahun ini MBLAQ menggelar tur konser Asia pertama yang dimulai di Jakarta, Indonesia pada 30 Juni mendatang. Mereka akan tampil di 6 negara dalam konser bertajuk THE BLAQ% Tour. Judul konser itu sendiri merupakan tekad MBLAQ untuk menampilkan kesempurnaan kepada A+ (fans MBLAQ) sampai 100%.
Untuk tiket konser mereka di Jepang yakni di Osaka dan Tokyo bahkan langsung terjual ludes setelah dimulai penjualan. Bahkan lantaran popularitas MBLAQ yang semakin meningkat di Jepang, penjualan pre-sale tiket mereka bahkan sempat down lantaran besarnya permintaan A+.
Bahkan untuk penjualan tiket mereka di Seoul yang dimulai Jumat (25/5) ini, dikabarkan juga akan mencetak penjualan yang begitu cepat. Perwakilan CJ E&M global concert M-Live menyatakan, "Kami menerima cukup banyak respon baik dari konser MBLAQ seperti dari Indonesia, Thailand, dan Taiwan bahkan Korea. Jadi kami berharap tur Asia mereka mendapatkan kesuksesan besar."
Dilansir kpopstarz.com, berikut jadwal tur konser Asia MBLAQ:
- 30 Juni Jakarta, Indonesia
- 7 Juli Bangkok, Thailand
- 21-22 Juli Seoul, Korea Selatan
- 26-27 Juli Osaka, Jepang
- 30-31 Juli Tokyo, Jepang
- 18 Agustus Taipei, Taiwan

0 komentar:

Posting Komentar