Rabu, 30 Mei 2012

Simak Lagu Karya Taecyeon 2PM, 'After You Left Me'

Simak Lagu Karya Taecyeon 2PM, 'After You Left Me'

25 Mei lalu, member boyband K-Pop 2PM yakni Taecyeon memposting sesuatu melalui Twitter pribadinya kepada Hottest (fans 2PM). Postingan itu mengenai lagu yang dibuat olehnya.
"Halo semua, apakah kalian menyukai lagu-lagu yang aku tulis? seperti Kiss dan After You Left Me?" Aku menyanyikan lagu yang aku tulis pertama kali di panggung untuk pertama kali. Seperti janjiku, aku akan meng-upload itu di fancafe resmiku jika lagu itu tidak akan dirilis dalam bentuk single digital maupun album."
Sebelumnya, Taecyeon menampilkan lagu After You Left Me dalam konser Six Beautiful Days di Jepang. Da dalam lagu itu, dirinya mengajak Sunye, member girlband Wonder Girls ke atas panggung.
Dilansir allkpop.com, meskipun menderita cedera lengan lantaran melakukan adu panco dengan sesama member 2PM sebelumnya sehingga harus dioperasi, namun Taecyeon tampil begitu luar biasa saat itu.
Melihat penampilannya saat itu, Hottest berkomentar, "Kau benar-benar keren!" atau "Aku mencintaimuTaecyeon!" serta "Lagu itu benar-benar bagus."

0 komentar:

Posting Komentar