Senin, 21 Mei 2012

Meski Cedera Lengan, Taecyeon Tetap Ikut Tur Jepang 2PM



 Member boyband K-Pop 2PM, Taecyeon meyakinkan Hottest (penggemar 2PM) bahwa dirinya nggak bakal absen dari tur Jepang 2PM walopun baru aja ngalamin cedera lengan.
Dilansir soompi.com, Taecyeon emang menderita cedera otot lengan setelah ngelakuin adu panco dengan member 2PM sampe ngebuatnya musti pake gips selama sekitar sebulan.
"Keinginan Taecyeon untuk bertemu dengan Hottest cukup kuat, jadi kami berpikir tidak akan akan ada masalah dengan mereka semua untuk tampil bersama di konser yang digelar di Budokan dan Yokohama nanti," ungkap perwakilan agensi 2PM, JYP Entertainment.
"Meskipun Taecyeon akan cukup sulit untuk tampil sempurna. Namun kami tetap memantau proses pemulihan Taecyeon dan memutuskan untuk menetapkan seberapa jauh Taecyeon bisa tampil di atas panggung," lanjut perwakilan JYP Ent tersebut.
Sebelumnya pada hari Selasa (15/5) lalu, Taecyeon ngalamin cedera di bahu kirinya setelah ngelakuin tanding panco dengan member 2PM lainnya. Dengan segera Taecyeon langsung dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan. Pasca operasi, dokter ngijinin Taecyeon buat kembali dalam aktivitas 2PM tapi musti ati-ati sama lengan kirinya.
cepet sembuh aja ya Taecyeon oppa... ^_^

0 komentar:

Posting Komentar