Selasa, 08 Mei 2012

Inilah Ciuman Romantis Kim Soo Hyun Yang Terbaru!


Para penggemar aktor Korea Kim Soo Hyun kayaknya musti siap-siap patah hati nih. Soalnya, baru-baru ini Kim Soo Hyun nampilin adegan ciuman yang romantis lewat iklan terbarunya. Wooowww....


Pada tanggal 7 Mei, Pigeon, sebuah merek sabun cuci di Korea menulis, "Kim Soo Hyun, tokoh utama drama seri THE MOON EMBRACING THE SUN, saat ini tengah bekerja sama dengan kami untuk menarik para pelanggan perempuan".


Selama ini Pigeon cuma milih model-model perempuan Korea kayak Kim Hye Soo dan Soo Ae. Tapi kali ini mereka nyoba terobosan baru dengan ngegaet Kim Soo Hyun.


Seperti yang dilansir oleh Korea.com, dalam iklan ini, beberapa adegan pelukan dan ciuman pun secara khusus dihadirkan buat narik pelanggan perempuan. Baek Jin Cheol, brand manajer Pigeon bilang, "Kami memilih Kim Soo Hyun sebagai model baru karena kami pikir ia dapat mewakili citra 'kesegaran' dan 'kehalusan' dari merek kami, karena selama ini ia adalah aktor yang dicintai oleh banyak perempuan di segala usia".
Kim Soo Hyun

Tentu aja para penggemar Kim Soo Hyun banyak banget yang iri sama adegan 'ciuman' yang ada di dalem iklan tersebut. Gimana dengan kalian nih? ^_^



#sumber: http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/inilah-ciuman-romantis-kim-soo-hyun-yang-terbaru.html


0 komentar:

Posting Komentar