Rabu, 30 Mei 2012

21 Juni 2012, Boyband K-Pop BTOB Gelar Event Gratis di Indonesia

21 Juni 2012, Boyband K-Pop BTOB Gelar Event Gratis di Indonesia

Serangan musik K-Pop di Indonesia belum mau berakhir. Seperti yang kita ketahui, di bulan Juni nanti sudah ada member boyband JYJ yakni Junsu dan MBLAQ yang akan menggelar konser di Indonesia.
Seakan ingin semakin menambah keseruan, kali ini giliran boyband rookie agensi Cube Entertainment,BTOB yang diboyong ke Indonesia oleh jaringan TV berlangganan ONE TV ASIA.
Berbeda dengan showcase maupun konser bintang K-Pop lainnya, kedatangan BTOB di Indonesia untuk pertama kalinya ini tidak dipungut biaya, alias gratis. Menurut Facebook resmi ONE TV ASIA,BTOB dijadwalkan datang di Indonesia pada hari Kamis, 21 Juni 2012.
Dalam event yang digelar gratis itu, hanya Melody (fans BTOB) terpilih yang merupakan pelanggan setia channel TV kabel ONE TV ASIA, yang di Indonesia disiarkan oleh INDOVISION ONE channel 164 bisa ikut serta. Masih menurut FB resmi itu, para pelanggan bisa mengikuti event super ekslusif itu dengan terus menyimak tata caranya di INDOVISION ONE channel 164.
Kedatangan boyband junior B2ST ini sendiri juga sudah dikonfirmasi oleh agensi Cube Ent melalui Weibo mereka. Jika demikian, maka BTOB akan sama dengan kedatangan Han Geng pada tahun 2011 di Indonesia lalu yang juga diundang secara langsung oleh pihak Celestial Movies Indovision.


0 komentar:

Posting Komentar