Rabu, 30 Mei 2012

BoA Ungkap Alasan Tidak Kuliah

BoA Ungkap Alasan Tidak Kuliah

Dalam episode Win Win yang tayang pada tanggal 29 Mei, superstar KoreaBoA mengungkap rahasia suksesnya sebagai bintang Hallyu, serta harapan dan mimpinya. Dalam satu sesi ada juga cerita tentang masa sekolah, dan kehidupannya sebagai murid.
"Aku masuk SMA sebagai murid dengan nilai terbaik," ucapnya. Meski terhitung sebagai seorang murid yang cerdas, BoA tidak bisa melanjutkan study yang ia jalani.
"Ketika aku mulai menjalani promosi di Jepang, aku sering tidak bisa masuk sekolah, dan akhirnya aku berhenti. Aku menyelesaikan SMA dengan mengambil test G.E.D (General Education Development)," ungkapnya.
BoA juga mengungkap dengan jujur bahwa dirinya sebenarnya ingin untuk bisa sekolah seperti siswa normal lainnya. "Aku juga memikirkan untuk masuk Universitas, namun dengan karirku sebagai penyanyi, aku hanya akan jadi 'Mahasiswa Hantu'. Aku juga tidak ingin kuliah hanya untuk sekedar show," ucapnya.
"Aku tidak bisa mendapatkan semuanya. Daripada sekolah, aku mendapat banyak pelajaran hidup dengan promosi sebagai penyanyi. Aku juga bersyukur bisa dicintai banyak orang dengan melakukan hal yang aku suka," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar