Rabu, 23 Mei 2012

Super Junior Buat 25 Ribu Fans K-Pop di Amerika Terpesona

Super Junior Buat 25 Ribu Fans K-Pop di Amerika Terpesona

Salah satu idol grup paling populer di Asia, Super Junior sepertinya juga siap dikenal secara lebih luas sampai di Amerika Serikat. Pada Senin (21/5) malam, Super Junior tampil bersama bintang Hallyu lainnya untuk kali kedua dalam konser MBC Korean Music Wave in Google.
Hadir menampilkan tiga lagu hits mereka seperti SupermanMr. Simple, dan Sorry SorrySuper Junior berhasil membuat 25 ribu orang terpesona. Bahkan Super Junior mendapatkan sambutan paling ramai dan histeris antusias dari para penonton. Sepertinya Super Junior tampak begitu populer di hadapan warga Amerika - China sekaligus pelajar internasional di sana.
Berisi awal 15 member, kini Super Junior memang menyisakan 9 member inti sekaligus 2 memberSuper Junior M. Namun bukan berarti mereka tidak dikenal di berbagai tempat di dunia ini. Penampilan yang luar biasa, serta koreografi membuat mereka menjadi salah satu penampilan yang paling diingat dalam konser tersebut.
Meskipun salah satu member Siwon dan dua member SuJu M yakni Zhoumi serta Henry tidak bisa ikut tampil di Amerika Serikat, namun tidak membuat para ELF di Amerika kehilangan antusias mereka.
Hanya tampil selama 15 menit, Super Junior menjadi salah satu yang terhebat malam itu selain tentunya penampilan luar biasa dari bintang Hallyu lainnya seperti TVXQB2STMBLAQWonder GirlsSistar, dan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar