Senin, 21 Mei 2012

B2ST Comeback Usai G.NA?

B2ST Comeback Usai G.NA?


Semakin banyaknya artis K-Pop yang comeback sampai pertengahan tahun ini rupanya juga membuat boyband B2ST ingin melakukan hal serupa.
Dan rencana comeback boyband yang sempat ke Indonesia pada 17 Maret 2012 ini sepertinya semakin dekat. Setidaknya hal itu terungkap kala B2UTY (fans B2ST) bertanya pada CEO agensiB2ST, Cube Entertainment yakni Hong Seung Song melalui Twitter.
Dilansir dkpopnews.net, G.NA merupakan salah satu artis yang tergabung dalam Cube Ent. DanG.NA akan comeback pada 22 Mei, apakah artinya B2ST akan comeback pada Juni mendatang? hal itu membuat salah satu B2UTY bertanya, "CEO, T__T apakah oppa kami B2ST akan comeback setelah unni G.NA >_
Dan kemudian Seung Song menjawabnya melalui akun Twitter pribadinya pula @hongcube, "Ya,B2ST akan comeback setelah G.NA. Dan menurut saya itu akan menjadi comeback paling keren yang ada dalam sejarah di dunia."
Sang CEO kemudian melanjutkan memposting di Twitter, "War and peace. Mereka akan comeback." Kata-kata itu kemudian ramai dibicarakan oleh B2UTY, termasuk rumor bahwa kalimat War and Peace akan menjadi nama dari album baru B2ST. Kira-kira bagaimana B2UTY? 

0 komentar:

Posting Komentar