Selasa, 22 Mei 2012

Sibuk, Boyfriend - Sistar Batal Konser di Indonesia

Sibuk, Boyfriend - Sistar Batal Konser di Indonesia

Jika A+ (fans MBLAQ) sudah siap menyambut MBLAQ untuk menggelar konser akhir Juni di Indonesia, kabar sedih justru menimpa Bestfriend (fans Boyfriend) dan Star1 (fansSistar) Indonesia.
Boyband K-Pop Boyfriend dan girlband Sistar yang direncanakan akan menggelar konser sepanggung pada Juni mendatang di MEIS Ancol terpaksa batal, setidaknya itu yang diungkapkan CEO dari Mediaworks, promotor yang mengundang Boyfriend dan Sistar.
Melalui akun Twitter resminya, @danielhartono mengungkapkan pada Senin (21/5) kemarin mengenai pembatalan konser Boyfriend dan Sistar dikarenakan kesibukan kedua grup tersebut. Dirinya juga menambahkan bahwa untuk proses refund tiket bagi mereka yang sudah membeli secara presale pada Februari lalu akan dikembalikan dengan proses secepatnya.
Konser Boyfriend - Sistar yang rencana digelar pada Juni itu sendiri juga sebelumnya belum pernah merilis mengenai detail tanggal konser, sehingga pembatalan konser ini membuat sejumlah penggemar terutama yang sudah membeli tiket begitu kecewa.
Meskipun Boyfriend - Sistar batal, namun di bulan Juni 2012 ini penggemar K-Pop tetap akan bisa menyaksikan aksi idola K-Pop seperti MBLAQ dan Junsu member JYJ yang sudah dipastikan menggelar konser di Indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar