Kamis, 31 Mei 2012

Super Junior Hadapi Dilema Untuk Lanjutkan Super Show 4?

Super Junior Hadapi Dilema Untuk Lanjutkan Super Show 4?

 Lanjut atau berakhir? Itu adalah pertanyaan yang tengah melanda Super Junior. Setelah menyelesaikan encore SS4 di Seoul yang merupakan konser terakhir dari rangkaian Super Show 4 World Tour, kantor berita lokal menyebut kemungkinan konser ini bakal berlanjut.
Konser SS4 sendiri bermula di Seoul pertengahan November 2011, dan digelar juga di Jepang, Taiwan, Singapura, Macau, Thailand, Perancis, China dan Indonesia. Super Junior tampil sebanyak 24 kali di 10 kota yang berbeda, dan meraih penonton sekitar 400,000 orang. Konser terakhir di Seoul sendiri mendapat respon fantastis untuk mengakhiri seri konser ini.
Meski demikian, permintaan dari kota-kota lain di China, Malaysia dan beberapa negara Asia lain terus-terusan mengalir.
Hanya saja, management Super Junior cukup hati-hati untuk memenuhi permintaan konser lanjutan. “Member Super Junior akhirnya tiba di rumah setelah 6 bulan tur. Mereka dijadwalkan untuk rekaman dan menjalani aktivitas untuk album baru. Album terakhir, MR SIMPLE yang rilis Agustus 2011, dengan tur selama 6 bulan, Super Junior perlu mengistirahatkan tubuh mereka. Tidak hanya itu, recording terbaru mereka telah ditunda untuk waktu yang lama, dan saat ini kami ingin konsentrasi dengan hal itu," lanjutnya.
"Super Junior meraih sukses dengan Sorry-SorryBonamana dan Mr Simple, tiga mega hits yang berkelanjutan. Penting juga untuk kami fokus di rumah dan membuat Super Junior muncul di pasar lokal," ucapnya seperti dilansir Soompi.
Meski demikian, gemuruh permintaan konser Super Show 4 masih berdatangan dari seluruh Asia, membuat dilema yang menarik perhatian industri musik, fans dan pengamat.

0 komentar:

Posting Komentar