Rabu, 23 Mei 2012

Tipe Ideal IU Ternyata Bukan Taeyang?

Tipe Ideal IU Ternyata Bukan Taeyang?

Penyanyi imut asal Korea, IU mengungkap tipe idealnya. Namun menariknya sosok yang ia sebut begitu tidak terduga, dan bukan Taeyang yang selama ini menjadi idolanya.
Dalam acara STRONG HEART yang tayang pada tanggal 22 Mei, IU menjadi bintang tamu bersama dengan Kim Min, Kang Sung Yeon dan Chun Myung Hoon, dan mengungkap beberapa cerita.
Tiba-tiba dalam show tersebut, IU bertanya kepada MC dan komedian Boom. "Boom, kenapa kamu hanya melakukan hal itu padaku? Aku merasa Boom tidak menyukaiku," ucap IU sembari menirukan hal yang dilakukan oleh Boom yang melukainya.
Setelah itu acara berlanjut dengan pertandingan World Cup tentang siapa tipe ideal IU. Pilihan akhirnya menyempit kepada dua MC Strong Heart, Lee Dong Wook dan Boom.
Eunhyuk Super Junior lantas bertanya kepada IU, "Jika BoA mengajak pria ini untuk menjadi kekasihmu, apakah orang itu Lee Dong Wook atau Boom?" tanyanya.
"Jika Boom memperlakukanku dengan lebih baik lagi," jawabnya yang akhirnya memilih Boom. Komedian tersebut nampak tersentuh dengan pilihan IU, sementara Lee Dong Wook hanya bisa tertawa.
IU juga bercerita pernah suatu ketika ia menjadi bintang tamu di acara Young Street yang dibawakan oleh Boom, dan membuat seisi studio surprise karena mengatakan hatinya sempat bergetar sekali karena Boom.

0 komentar:

Posting Komentar