Senin, 28 Mei 2012

Konser di Jakarta, Junsu JYJ Pakai Sound 200 Ribu Watt

Konser di Jakarta, Junsu JYJ Pakai Sound 200 Ribu Watt

Indonesia menjadi bagian dari rangkaian konser penyanyi asal Korea, Junsu, yang merupakan member dari boyband K-Pop, JYJ.
Konser yang bertajuk XIA-1st Asia Tour tersebut memang telah mengundang ribuan penonton di setiap negara yang disinggahi. Untuk Indonesia sendiri, rencananya konser akan dilangsungkan pada 16 Juni nanti di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara.
"Durasinya nanti sekitar 2 jam, mungkin Junsu akan nyanyi 17 hingga 18 lagu. Dia juga akan membawa sekitar 10 penari," ucap Ronnie Sianturi mewakili JSK Enterprise selaku promotor di Piscator Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5).
Sebagian besar lagu yang akan dibawakan, menurut Ronnie akan berasal dari album solo terbarunya,TARANTALLEGRA. Ditambah dengan beberapa lagu dari JYJ dan single solonya.
"Yang pasti dari sekitar 17 lagu yang akan dibawakan. Sebagian besar adalah lagu-lagu dari album barunya Junsu. Dan ada juga dari lagu JYJ dan lagu solonya," lanjutnya.
Ditambahkan oleh Ronnie, kapasitas sound dan lighting yang mencapai 200 ribu watt tentu akan menjadikan show mantan member boyband TVXQ ini makin spektakuler layaknya pertunjukan musik K-pop kebanyakan. Terlebih ketika dipadu dengan efek multimedia yang seiring dengan tata lampu dan suara.
"Banyak banget permintaan dan sampai hari ini ridersnya terus berganti. Terlebih tentang multimedia, lighting. Juga gitu banyak yang mereka minta tapi enggak ada di Indonesia. Untuk sound, untungnya spesifikasi yang diminta ada di Indonesia,” tukasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar