Rabu, 16 Mei 2012

Seksi Wave - Preview PV Single Jepang 2PM 'Beautiful'

Seksi Wave - Preview PV Single Jepang 2PM 'Beautiful'

     Setelah dinantikan cukup lama oleh para Hottest (sebutan untuk penggemar 2PM), akhirnya preview dari video klip Jepang terbaru dari 2PM muncul di dunia maya. Seperti dilansir oleh Allkpop.com, preview tersebut pertama kali ditampilkan oleh salah satu stasiun televisi Jepang.


     Berjudul Beautiful, single Jepang keempat ini direncanakan akan resmi dirilis pada tanggal 6 Juni. Lagu Beautiful ini sebelumnya telah dicintai oleh banyak fans 2PM di Jepang karena telah menjadi lagu iklan salah satu merek terkenal di Jepang.


     Salah satu bukti popularitas lagu ini adalah prestasinya yang mampu menduduki peringkat atas di chart Recochoku Jepang. Dalam video preview di bawah ini, 2PM menunjukkan koreografi dance mereka. Highlight koreografi yang menunjukkan member 2PM yang melakukan gerakan wave yang seksi di atas kursi seketika menjadi topik hot di kalangan netizen.

     Sementara itu baru-baru ini 2PM sukses menjual ludes tiket tur 6 hari mereka di Jepang untuk single terbarunya yang akan segera dirilis. Bagaimana Hottest, apakah kalian menyukai koreografi baru 2PM?


#sumber: http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/seksi-wave-preview-pv-single-jepang-2pm-beautiful.html

0 komentar:

Posting Komentar