Kamis, 31 Mei 2012

Rilis Sehari, Album Jepang Jang Geun Suk Puncaki Chart Oricon

Rilis Sehari, Album Jepang Jang Geun Suk Puncaki Chart Oricon

Aktor dan penyanyi K-Pop Jang Geun Suk kembali menorehkan hasil membanggakan dalam karirnya. Di mana kali ini album Jepang pertama Geun SukJUST CRAZYmeraih hasil luar biasa.
Album yang dirilis pada Rabu (30/5) itu, hanya dalam waktu sehari berhasil naik ke posisi teratas dari chart harian Oricon. Popularitas ini membuktikan bahwa pemeran Hwang Tae Kyung dalam K-DramaHe's Beautiful ini meraih banyak dukungan tidak hanya di Korea Selatan.
Debut di Jepang pada tahun lalu, lagu Geun Suk saat itu berhasil meriah posisi pertama dalam chart harian dan mingguan Oricon. Sementara itu, album pertamanya ini telah terjual sebanyak 53.814 kopi dalam sehari.
Dilansir dpopnews.net, saat ini Geun Suk akan mempersiapkan tur konsernya di Asia bertajuk The CRI Show 2 yang akan dimulai Juli ini di Seoul lalu berlanjut ke Jepang, China, Thailand, dan beberapa negara Asia lainnya.
Geun Suk baru saja menyelesaikan K-Dramanya, Love Rain. Di mana dalam drama itu dia beradu akting bersama member girlband Girls GenerationYoonA.

0 komentar:

Posting Komentar