Rabu, 23 Mei 2012

MV JJ Project Raih Peringkat Tinggi di Chart Youtube

MV JJ Project Raih Peringkat Tinggi di Chart Youtube

Grup baru agensi JYP Entertainment, JJ Project memulai debut di industri musik K-Pop dengan luar biasa. Seperti diketahui JJ Project beranggotakan dua orang, JB dan JR, pemain serial K-Drama, Dream High 2.
Setelah merilis MV mereka berjudul Bounce pada Minggu (20/5) lalu, JJ Project menerima cukup banyak perhatian secara global, bahkan masuk dalam chart Youtube dunia. MV itu ada di posisi pertama Most Liked Video, Most Viewed Video, Most Searched Video dan Top Favorited Video di Youtube Korea.
Untuk Youtube dunia, MV Bounce itu meraih posisi ke-4 untuk Most Liked Video, lalu posisi ke-10 Most Viewed Video, dan posisi ke-7 Most Discussed Video serta posisi ke-4 Most Favorited Video.
Dilansir dkpopnews.net, sebagai tambahan Bounce juga debut di iTunes dengan pencapaian luar biasa. Di mana untuk kategori album Top Dance, mereka ada di posisi ke-10 bersama dengan penyanyi dunia lainnya seperti David GuettaCalvin Harris dan lainnya.
Agensi JYP Ent mengungkapkan, "Kami sangat berterima kasih atas perhatian luar biasa untuk debutJJ Project bahkan sampai internasional. Kini kami mempersiapkan untuk penampilan debut mereka, di mana kami berharap setiap orang tetap menanti dengan penuh harapan sekaligus memberikan cinta serta dukungan."

0 komentar:

Posting Komentar