Kamis, 31 Mei 2012

2NE1 dan Big Bang Siapkan Album Bernilai 100!

2NE1 dan Big Bang Siapkan Album Bernilai 100!

Dua idol grup Big Bang dan 2NE1 akan merilis album mereka di musim panas ini. Comeback dua artis yang berasal dari satu entertainment secara bersamaan atau dalam waktu yang berdekatan memang biasanya jarang terjadi, maka tentu saja hal ini sangat mengejutkan.
Namun antisipasi yang tinggi tak hanya dirasakan oleh para ahli di industri musik, namun juga CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. seperti dilansir StarIn via Allkpop.com, pada tanggal 29 Mei, Yang Hyun Suk mengatakan pada StarIn, "Big Bang akan merilis lagu-lagu baru pada tanggal 3 dan 6 Juni, dan 2NE1 juga telah dipastikan akan merilis album baru di bulan Juni."
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Big Bang akan merilis lima lagu, termasuk di dalamnya lagu Monster, untuk album spesialnya, STILL ALIVE. Album ini juga akan terdiri dari lima lagu yang sebelumnya ada di mini album kelima Big Bang, ALIVE.
Khusus untuk comeback 2NE1 dan Big Bang tahun ini, Yang Hyun Suk mengatakan dua grup tersebut akan mengeluarkan lagu-lagu yang berkualitas. "Big Bang dan 2NE1 sama-sama telah bekerja sangat keras sejak debut, dan mereka secara tulus menikmati musik," urai Yang Hyun Suk, "Ini adalah opini pribadiku, namun aku akan memberi nilai 100 untuk lagu-lagu baru mereka (yang akan dirilis)."
Ia menambahkan, "Aku merasa tenang saat 2NE1 akan merilis lagu. 2NE1 telah secara konsisten melahirkan lagu-lagu yang bagus, selain itu mereka juga dikenal karena bakat dan selera fashion mereka. Comeback mereka adalah salah satu yang sangat dinantikan."
Bagaimana VIP dan Blackjack, tak sabar untuk mendengarkan lagu-lagu bernilai 100 ini?

0 komentar:

Posting Komentar