Rabu, 30 Mei 2012

Boyband A-JAX Rilis Teaser MV Fantastis, 'One 4 U'

Boyband A-JAX Rilis Teaser MV Fantastis, 'One 4 U'

 Boyband baru agensi KARA, DSP Media yakni A-JAX akhirnya merilis teaser untuk debut MV mereka yang berjudul One 4 U.
Jika kita masih mengingat mengenai teaser foto setiap member yang dirilis bulan lalu, maka kita akan mengenali jenis lagu yang akan mereka rilis. Dengan melihat teaser foto itu, A-JAX siap mengusung konsep yang kuat dengan koreografi dance yang mantap. Sehingga untuk MV dan single digital mereka yang akan dirilis pada 1 Juni nanti, penggemar bisa berharap tinggi.
Sebelumnya, A-JAX sudah merilis sebuah lagu ballad prolog berjudul Never Let You Go. Dalam MV itu sendiri, setiap member A-JAX tidak terlihat, justru rekan se-agensi mereka yakni Hara KARA tampil sebagai di sana. Dan saat lagu itu dirilis, sudah meraih peringkat tinggi di berbagai chart musik.
Dilansir soompi.com, setelah sebelumnya merilis cukup banyak teaser dengan kode nama DSP Boys, agensi akhirnya mengungkapkan nama resmi mereka sebagai A-JAX pada bulan lalu.
Debut ini sendiri juga mendapatkan dukungan dari boyband SS501 yang notabene merupakan boyband terdahulu DSP Media. Istimewanya, dukungan itu langsung datang dari leader SS501Kim Hyun Joong.

0 komentar:

Posting Komentar