Sabtu, 26 Mei 2012

Stylist Lady Gaga Akan Bekerja Sama Dengan 2NE1?

Musik K-Pop semakin siap untuk merambah dominasi mereka ke dunia global setelah berhasil meraih popularitas tinggi di kawasan Asia.
Pujian itu datang dari Nicola Formichetti, yang banyak orang tahu bahwa dirinya bekerja sebagai fashion director dari penyanyi eksentrik yang kini sedang heboh di Indonesia, Lady Gaga.
Nicola juga bekerja di rumah mode Prancis, MUGLER selama beberapa bulan ini. Dan tanpa malu, Nicola mengungkapkan kekagumannya pada grup Hallyu asal agensi YG Entertainment, Big Bang dan2NE1.
Dilansir kpopstarz.com, ketika Nicola sedang melakukan tur di Asia, dirinya terlibat dalam sebuah wawancara di Beijing dan menyatakan, "Aku adalah penggemar berat dari Big Bang dan 2NE1. Aku bahkan bisa menyanyikan lagu 2NE1. Pagi ini saja aku mendengarkan lagu Scream 2NE1 danFantastic Baby milik Big Bang," ungkapnya sembari menunjukkan playlist dalam iPhone miliknya.
Kemudian dengan cukup bersemangat dirinya menambahkan, "Ini adalah rahasia, tapi kemungkinan saya akan bekerja sama dengan 2NE1 kemudian."
Girlband 2NE1 sendiri saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka yang kemungkinan akan dilakukan pada akhir Juni atau awal Juli mendatang. Jadi Blackjack (fans 2NE1) apakah kalian siap?

0 komentar:

Posting Komentar