Senin, 21 Mei 2012

3 Juni 2012, Big Bang Rilis Album Spesial 'STILL ALIVE'


Sesuai dengan YG Life, agensi YG Entertainment mengumumkan bahwa salah satu boyband papan atas K-Pop yakni Big Bang akan merilis spesial album berjudul STILL ALIVE pada 3 Juni mendatang.

Dilansir soompi.com, daftar lagu di album tersebut seperti Still AliveMonster (hits utama), Feeling,BadboyBlueBingle BingleFantastic BabyEgo, dan Love Dust.
Album edisi spesial ini berisi 5 lagu baru yakni Still AliveMonsterFeelingBingle Bingle, dan Ego ini juga mengikut sertakan sang leader G-Dragon serta rapper T.O.P untuk terlibat di dalamnya.
Perwakilan agensi Big Bang, YG Ent mengungkapkan, "Album ini termasuk spesial lantaran Big Bangmempersiapkan untuk VIP (fans Big Bang) yang telah memberikan banyak cinta dan dukungan. Dan untuk lagu utama, Monster, adalah sebuah lagu yang secara total berbeda dengan sebelumnya."
Mereka melanjutkan, "Big Bang akan berkolaborasi dengan Hyundai Card untuk membuat sebuah MV luar biasa pada lagu Monster." Sementara itu berita lain menyebutkan, Big Bang sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menggelar konser di Indonesia tahun ini.



0 komentar:

Posting Komentar