Selasa, 22 Mei 2012

9 Artis Korea Berwajah Androgini

Inilah 9 Artis Korea Berwajah Androgini

Baru-baru ini Soompi.com merilis daftar nama artis Korea yang berwajah androgini. Androgini adalah salah satu bagian yang tak terpisahkan dari budaya pop. Artis-artis androgini memiliki wajah yang dapat membuat mereka menampilkan sisi feminim dan maskulin di saat yang sama.
Pemilik wajah androgini ini memang harus berhati-hati dalam urusan make up, karena jika tak berhati-hati, dandanan mereka bisa tampak menjijikkan. Meskipun demikian, jika disentuh oleh tangan dan teknik yang benar, penampilan androgini akan mampu menampilkan sisi yang berbeda.
Berdasarkan situs tersebut, inilah 9 artis androgini yang sukses menampilkan sisi misterius-nya:
1. Junsu JYJ
androgini junsu JYJ
2. Ren NUEST
REN Nuest
androgini taemin
4. f(x) Amber
androgini amber
5. Lee Jun Ki
androgini junki
GD Big Bang
7. After School Uee
androgini uee
8. T-Ara Jiyeon
androgini jiyeon
9. Brown Eyed Girls Gain
Brown Eyed Girls Gain
'Kecantikan' Taemin SHINee memang telah terkenal sejak dulu. Sebagai member termuda boybandSHINeeTaemin kerap kali dikagumi oleh para fans pria. Begitu pula dengan Ren NUEST. Sejak ia debut beberapa bulan yang lalu, para netizen begitu terkesima dengan pesona androgini-nya.
Sementara itu untuk idol perempuan, Amber f(x) menempati posisi tertinggi. Sejak debut hingga saat ini Amber memang selalu memelihara citra sebagai idol perempuan yang tomboy.
Di posisi nomor satu, Junsu JYJ melejit sejak perilisan album XIA TARANTALLEGRA. Junsu mampu mengeluarkan pesona maskulin dan feminimnya dengan baik. Bagaimana K-Pop lover, apakah ada artis Korea lain yang menurut kalian androgini?


0 komentar:

Posting Komentar