Senin, 21 Mei 2012

Video: Special Stage - EXO-K Dan EXO-M Tampil Berdua Belas

Video: Special Stage - EXO-K Dan EXO-M Tampil Berdua Belas

Grup pendatang baru EXO-K dan EXO-M yang selama ini melakukan promosi di dua negara berbeda yaitu China dan Korea, kini akhirnya tampil sepanggung untuk pertama kalinya secaraon airEXO-K dan EXO-M adalah boyband yang bernaung di bawah SM Entertainment yang juga menaungi boyband dan girlband kelas atas seperti Super JuniorGirls GenerationSHINee, dan masih banyak lagi.
Seperti dilansir oleh Korea.com, EXO-K dan EXO-M tampil dengan formasi 12 orang pada hari Minggu (20/5) dengan lagu hits mereka yang berjudul MAMA. Dia awal lagu, para member EXO-K dan EXO-M tampil bergantian dan mempesona para penonton dengan penampilan yang energik. Para penonton kemudian menjadi semakin histeris saat akhirnya ke-12 member EXO-K dan EXO-M tampil bersama di bagian akhir lagu.
EXO-K dan EXO-M debut dengan strategi pemasaran yang cukup unik, yaitu merilis 2 album dengan lagu yang sama dan dua bahasa yang berbeda yaitu China dan Korea. Kedua grup ini pun secara aktif melakukan promosi album mereka di dua negara tersebut.
Sebelumnya, EXO-K dan EXO-M sempat tampil dengan formasi 12 member pada tanggal 31 Maret dan 1 April di showcase mereka. Meskipun demikian, kedua penampilan ini tidak disiarkan secara on air di televisi.
Pasca sukses menjual lebih dari 100 ribu keping debut album mereka dalam satu bulan,EXO menampilkan special stage ini sebagai ungkapan terima kasih mereka pada para penggemar. Penasaran dengan video mereka? Simak di bawah ini!

0 komentar:

Posting Komentar