Senin, 28 Mei 2012

Girlband Jepang Model Girls Tiru After School?

Girlband Jepang Model Girls Tiru After School?

Tak mau kalah dengan negeri tetangga, Jepang juga menunjukkan bahwa mereka bisa menghasilkan girlband dengan kualitas tinggi seperti Korea Selatan. Dan baru-baru ini agensi Oscar Promotion menggelar konferensi pers di Tokyo untuk girlband baru mereka, Model Girls.
Girlband ini diisi oleh 8 orang. Seluruh member memiliki bentuk tubuh yang langsing dengan kombinasi tinggi rata-rata 175cm. Banyak netizens berpendapat bahwa karakteristik fisik mereka mirip dengan girlband K-Pop populer, After School.
Model Girls sendiri dibentuk bukan lantaran bentuk tubuh luar biasa mereka, namun juga lantaran seluruh member adalah model di Jepang. Disebutkan, girlband ini memulai debut pada Oktober ini.
Dilansir dkpopnews.net, leader Model GirlsSakura Nakamura yang berusia 30 tahun menyatakan, "Kami ingin memperlihatkan kepada dunia bagaimana kecantikan gadis Jepang. Kami ingin terus naik sampai posisi paling tinggi."
Dan jika Model Girls memulai debut saat ini, maka mereka bisa disebut sebagai salah satu girlband dengan usia paling tua yang pernah debut. Lantaran leader mereka sudah berusia 30 tahun saat pertama kali debut.


0 komentar:

Posting Komentar