Selasa, 11 Desember 2012

Patah Tulang Rusuk, Zinger 'SECRET' Harus Dirawat Sebulan


Girlband SECRET mengalami nasib nahas ketika mobil yang mereka tumpangi tergelincir dan menabrak pembatas jalan. Salah satunya personelnya, Zinger sampai kini masih dirawat di rumah sakit.

Zinger mengalami patah tulang rusuk dan memar-memar. Ia harus beristirahat dari aktivitasnya sehari-hari selama sebulan.

"Zinger diminta untuk beristirahat selama 3-4 minggu sampai ia benar-benar sembuh. Member lainnya juga akan menjalani pemeriksaan secara menyeluruh," ujar juru bicara agensi TS Entertainment dilansir Soompi, Selasa (11/12/2012).

Saat ini keempatnya pun masih beristirahat. Semua jadwal SECRET hari ini pun dibatalkan. Belum diketahui kapan SECRET akan menjalani aktivitas lagi seperti biasa.

"Karena semuanya belum menjalani medical check-up, kami berencana mengubah atau membatalkan jadwal tergantung hasil pemeriksaan itu. Sunhwa juga punya aktivitas individu dan sampai sekarang kami masih mencari jalan keluarnya (diubah atau dibatalkan)," pungkas juru bicara TS.


#sumber: http://hot.detik.com/music/read/2012/12/11/120327/2115097/1180/patah-tulang-rusuk-zinger-secret-harus-dirawat-sebulan

0 komentar:

Posting Komentar