Selasa, 22 Mei 2012

Debut 2 Bulan, BTOB Rilis MV 'Irresistible Lips' Dengan Adegan Ciuman

Debut 2 Bulan, BTOB Rilis MV 'Irresistible Lips' Dengan Adegan Ciuman

Pada tanggal 23 Mei KST, grup rookie BTOB telah merilis album BORN TO BEAT Asia Special Edition. Perilisan ini juga menjadi penanda dimulainya aktivitas mereka di negara-negara selain Korea di Asia.
Album spesial ini memuat beberapa single, dan salah satunya adalah Irresistible Lips. Tak tanggung-tanggung, sebuah video klip pun telah dirilis untuk lagu dance yang bernuansa sedih ini.
Irresistible Lips sebelumnya telah sedikit ditunjukkan di sitkom JTBC, I LIVE IN CHEONGDAMDONG. Sejak muncul dalam acara tersebut, para personil BTOB segera menarik perhatian banyak pihak.
Salah satu hal yang cukup mengejutkan dari video ini adalah keberanian CUBE Entertainment (yang juga menaungi B2ST4minute dan G.NA) untuk merilis video klip dengan adegan ciuman untukBTOB. Pasalnya, sangat jarang ada personil boyband yang nekat beradegan ciuman di video klip saat usia boyband tersebut bahkan belum genap 3 bulan.
Adegan ciuman tersebut dilakukan Minhyuk dengan Seo Woo, aktris drama yang berusia 27 tahun, jauh lebih tua darinya. Penasaran dengan video klipnya?
Selain di Korea, BTOB juga akan menjual album mereka di Taiwan, Thailand, Filipina, Hong Kong dan Singapore. Setelah itu, album ini juga akan didistribusikan ke Malaysia, Indonesia, Republik Rakyat Cina. Pada tanggal 24 Mei, BTOB akan tampil di Singapore Clarke Quay.

0 komentar:

Posting Komentar