Rabu, 30 Mei 2012

2NE1, B2ST, T-Ara Akan Comeback Musim Panas Ini

2NE1, B2ST, T-Ara Akan Comeback Musim Panas Ini

Penggemar K-Pop di seluruh dunia sepertinya akan semakin antusias lantaran boyband dan girlband papan atas K-Pop akan melakukan comeback musim panas ini. Sejauh ini dijadwalkan Big BangWonder Girls2NE1B2ST dan T-Ara akan comeback.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Big Bang dan Wonder Girls akan comeback pada 3 Juni mendatang. Sementara itu 2NE1B2ST, dan T-Ara dijadwalkan untuk comeback paling lambat akhir Juni serta awal Juli nanti.

2NE1 dijadwalkan untuk comeback pada pertengahan Juni ini. Dalam comeback terakhir, lima lagu dari album mereka yakni Don't Cry (solo Park Bom), LonelyI am the Best, Hate You, dan Ugly berhasil merajai chart musik. Sehingga comeback mereka saat ini bisa disebut sebagai comeback yang begitu dinanti.
Dilansir soompi.com, sementara itu dengan B2ST direncanakan untuk comeback di akhir Juni. Lagu dari album terakhir mereka ON RAINY DAYS bahkan berada di posisi puncak chart musik dalam waktu cukup lama. Dan untuk T-Ara, mereka akan comeback pada 7 Juli mendatang.
Lagu Roly Poly miliki T-Ara merupakan salah satu lagu dengan penjualan digital tertinggi di tahun 2011. Bahkan koreografer Beyonce Knowles, Jonte Monani menjadi koreografer untuk T-Ara kali ini pada lagu terbaru mereka, Day By Day. Selain itu kini T-Ara siap menambah dua member menjadi total 9 orang. 

0 komentar:

Posting Komentar