Selasa, 22 Mei 2012

FT Island Rayakan Penjualan Album Dengan 10 Ribu Fans

FT Island Rayakan Penjualan Album Dengan 10 Ribu Fans

and FT Island telah sukses merilis album kedua mereka, 20, pada tanggal 16 Mei di Jepang. Untuk merayakan perilisan ini, FT Island menyelenggarakan event spesial pada tanggal 19 dan 20 Mei di Tokyo dan Osaka.
Para member FT Island menyanyikan lima lagu untuk menghibur lebih dari 10 ribu penggemar. Mereka menampilkan lagu Wanna Go yang diciptakan oleh Choi Min Hwan dan Song Seung HunStay dariChoi Jong HoonSatisfaction, dan masih banyak lagi.
FT Island
Lee Jae Jin mengatakan, "Karena usia rata-rata member kami 20, kami menamai album ini 20, dan kami percaya bahwa album ini mampu menunjukkan imej kami yang sebenarnya saat ini." Setelah itu, sesi tanya jawab dilaksanakan dan kemudian diikuti dengan even tukar kado.
Para member mengungkapkan, "Hari ini adalah 2 tahun sejak debut kami di Jepang. Waktu terasa berputar cepat. Kami akan selalu mencoba melakukan yang terbaik di masa depan."
FT Island 2
Album baru FT Island20, terjual lebih dari 23 ribu keping di hari pertama perilisan, hingga membuatnya naik ke tempat ketiga di chart harian Oricon. FT Island akan memulai tur musim panas mereka di Jepang, FT ISLAND SUMMER TOUR 2012 - RUN! RUN! RUN! pada tanggal 24 Juni hingga 8 Juli. 


0 komentar:

Posting Komentar