Selasa, 22 Mei 2012

31 Agustus, Girlband K-Pop Miss A Showcase di Indonesia?

31 Agustus, Girlband K-Pop Miss A Showcase di Indonesia?

Hallyu Wave memang sedang melakukan agresi musik mereka di Indonesia, bahkan bisa disebut pada tahun 2012 ini sederet artis K-Pop menggelar konser tunggal mereka di Indonesia.
Setelah gegap gempita dan kehebohan konser tiga hari Super Junior pada April lalu kemudianMBLAQ dan Junsu member JYJ pada Juni mendatang, kini giliran girlband Miss A yang dijadwalkan menggelar showcase di Indonesia.
Disebutkan, promotor musik baru bernama Sonicma Entertainment melalui akun Twitter resmi mereka, @SonicmaENT akan memboyong girlband agensi JYP Entertainment itu untuk menggelar showcase di Indonesia tepatnya pada 31 Agustus mendatang di Istora Senayan, Jakarta.
Menurut informasi dari Sonicma Ent, kedatangan Miss A ke Indonesia nanti adalah dalam rangka promosi untuk mini album terbaru mereka yang dirilis pada tahun 2012 ini, TOUCH. Untuk informasi tiket sendiri, besar kemungkinan akan diumumkan pada minggu-minggu ini.
Meskipun sampai saat ini pihak Miss A belum memberikan kepastian melalui pernyataan resmi agensi, namun Say A (fans Miss A) di Indonesia patut menunggu kedatangan Fei, Jia, Min, dan Suzy ini.


0 komentar:

Posting Komentar