Sabtu, 12 Mei 2012

HyunA Khawatir Dengan Masa Depannya

HyunA Khawatir Dengan Masa Depannya


Salah seorang member 4minuteHyunA mengungkap secara jujur mengenai kekhawatirannya terhadap masa depan. HyunA sedikit ragu dengan apa yang ia jalani saat ini dan bercerita tentang perasaannya dalam acara STORY SHOW DO DREAM yang tayang di stasiun TV KBS.
"Aku tidak yakin apakah yang aku hidup dengan benar saat ini. Aku merasa khawatir dengan masa depanku. Aku memiliki uang yang lebih banyak dari teman-temanku, namun aku takut jika ibuku mungkin tidak ada saat aku mengunjunginya dan membawa uang tersebut," ungkap HyunA seperti dilansir Soompi.com.
Bintang Bae Doo Na yang juga hadir dalam acara tersebut setuju dengan pikiran HyunA. "Ketika aku pertama kali menjadi bintang bersama N-Star di masa lalu, aku memiliki pikiran yang sama denganHyunA," ungkapnya.
Episode full dari cerita personal HyunA tersebut bakal tayang pada tanggal 12 Mei 2012, atau hari ini. Lalu apa yang sebenarnya terjadi sehingga HyunA sampai begitu khawatir? 

0 komentar:

Posting Komentar