Selasa, 22 Mei 2012

Ailee Batal Jadi Model Waterpark di Musim Panas

Ailee Batal Jadi Model Waterpark di Musim Panas

Penyanyi pendatang baru Korea, Ailee mendapat banyak perhatian lewat lagu debutnya yang berjudul Heaven. Respon positif diberikan oleh fans dan industri musik K-pop karena kemampuan olah vokalnya yang explosive.
Ailee lantas mendapat kesempatan untuk menunjukkan figur S-line dari tubuhnya ketika musim panas tiba. Namun baru-baru ini dikabarkan bahwa Ailee membatalkan kontrak dengan waterpark tersebut.
Meski memiliki kemampuan olah vokal yang menawan, Ailee juga dikenal memiliki tubuh yang sempurna. Bersama Hyosung SecretAilee adalah bintang yang tidak hanya memiliki tubuh seksi namun juga nampak sehat.
Satu waterpark yang melihat potensi Ailee mencoba untuk menjadikan Ailee sebagai model dan duta sebelum ia menjalani debut dengan lagu Heaven. Meski demikian, baru-baru ini perwakilan Aileemembatalkan tawaran tersebut.
"Agak membebani jika Ailee harus menjalani peran sebagai model waterpark, dan memperlihatkan sebagian tubuhnya ketika ia masih seorang rookie yang masih mencari tempatnya di industri musik," ucap perwakilan tersebut.
Sementara itu Ailee yang baru saja memenangkan Immortal Song 2 edisi J.Y. Park special, tengah mempersiapkan album baru. Ailee merencanakan comeback di akhir bulan ini atau awal Juni. 

0 komentar:

Posting Komentar