Kamis, 31 Mei 2012

12 Jam DVD Showcase Infinite, Khusus Dirilis di Jepang

12 Jam DVD Showcase Infinite, Khusus Dirilis di Jepang

Baru-baru ini boyband Infinite melakukan showcase dengan mengunjungi lima kota di Korea dalam satu hari. Kini satu DVD yang berjudul The Mission dibuat untuk merangkum penampilan tersebut. Menariknya, The Mission ini dijadwalkan secara ekslusif hanya untuk dirilis di Jepang.
Infinite baru-baru ini memang merilis mini album INFINITIZE, dan untuk merayakannya mereka terbang dengan helicopter menuju lima kota yaitu Gwangju, Busan, Daegu, Daejeon, dan Seoul untuk tampil dalam tajuk The Mission.
DVD tersebut bakal berisi tiga chapter, dan berisi performance dari The Chaser dengan berbagai hit mereka yang lain. Selain itu ada bonus berupa talk show Infinite, penampilan di back stage, interview dengan member, video latihan dan behind the scene pembuatan DVD tersebut.
Secara total, DVD tersebut berisi materi lebih dari 12 jam, termasuk koleksi foto para member. Pilihan foto-foto tersebut bakal memperlihatkan masing-masing karakter dari  member Infinite.
Seperti dilansir oleh Soompi, permintaan terhadap DVD tersebut lumayan tinggi. DVD tersebut dibuat secara khusus untuk fans, dan diberitakan Infinite cukup bersemangat dengan peluncuran DVD tersebut. The Mission ini bakal dirilis pada tanggal 11 Juli mendatang di Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar