Rabu, 30 Mei 2012

Ingin Nikah Muda, IU Bakal Pensiun Setelah Menikah

Ingin Nikah Muda, IU Bakal Pensiun Setelah Menikah

Penyanyi IU mengungkap pikirannya tentang pernikahan. Tepatnya dalam acaraSTRONG HEART yang tayang di stasiun TV SBS, IU mengaku ingin menikah muda.
"Ketika aku menikah, aku akan pensiun untuk fokus dengan rumah dan melayani suamiku," ucapnya seperti dilansir Allkpop.
Mendengar hal itu, Boom lantas berkata, "IU pasti sangat stres akhir-akhir ini. Ia selalu saja berkata ingin berhenti," ucap MC tersebut.
"Tujuan hidupku adalah pernikahan yang bahagia. Aku menyukai rasa stabil yang diberikan satu keluarga bahagia. Aku pikir rasa egoisku bakal berkurang ketika aku menikah," ucap IU.
"Aku pikir aku juga bisa memasak dengan baik," tambahnya mengungkap impian untuk menjadi istri ideal. 

0 komentar:

Posting Komentar