Rabu, 19 Maret 2014

7 Artis Cilik Korea yang Lucu dan Imut

Dunia entertainment Korea juga diisi oleh bintang-bintang cilik berbakat yang wajahnya tidak asing dalam berbagai judul drama. Wajah imut tersebut menghadirkan kesan mendalam untuk penonton.
Terutama lewat peran-peran innocent yang ditampilkan. Seperti scene flashback ke masa lalu saat pemeran utama masih anak-anak. Lalu siapa saja sih bintang-bintang mungil yang terlihat begitu lucu tersebut.
Yuk kenali beberapa di antara mereka!

1. Kim Yoo Bin

Gadis mungil ini lahir tanggal 14 Januari 2005 dan baru berusia 9 tahun. Namun untuk urusan drama dan film, jangan tanya kemampuan sosok yang pernah meraih Best Child Actress di MBC Drama Awards 2011 lewat perannya di A Thousand Affections ini.
Di tahun 2014, si kecil Kim Yoo Bin bermain dalam drama God's Gift. Sebelumnya ia juga pernah bermain dalam drama Heaven's Will: The Fugitive of Joseon, Hooray for Love, film Psychometry dan beberapa judul lain.

2. Yang Han Yeol

Bintang cilik lain yang begitu lucu adalah Yang Han Yeol. Pemilik bintang Leo ini lahir 17 Agustus 2003, dan saat ini baru berusia 11 tahun.
Yang Han Yeol yang chubby telah membintangi banyak drama di antaranya Goddess of Marriage, Horse Doctor, Full House Take 2 dan banyak judul lain. Namanya cukup laris sebagai bintang drama maupun iklan.

3. Wang Suk Hyun

Sebagai anak kecil, Wang Suk Hyun memiliki gaya yang cukup keren. Ia lahir pada 2 Juni 2003 dan memiliki tipe darah O. Wang Suk Hyun memiliki saudara perempuan bernama Wang Se Bin dan tinggi badannya baru 105 cm.
Beberapa judul yang pernah dibintangi si mungil ini antara lain sebagai cameo di Ad Genius Lee Tae Baek, Can't Live Without You dan Take Care of the Young Lady.
Ia juga berperan dalam film El Lince perdido (2009) dan Speed Scandal (2008).

4. Kim Soo Jung

Kim Soo Jung adalah artis kelahiran 9 April 2009 dan memiliki bintang Aries. Ia memiliki hobo bernyanyi, menari dan berakting dan sekolah di Eucon International School of Korea.
Si kecil cantik ini pernah membintangi film Champ (2011) dan juga beberapa drama seperti Pink Lipstick, Two Wives dan My Precious Child.

5. Jun Min Seo

Si kecil nan cantik ini baru berusia 10 tahun. Jun Min Seo lahir pada tanggal 20 Mei 2003 di Seoul dan memiliki bintang Taurus. Dalam usianya yang masih begitu belia, Jun Min Seo tergabung di Ti Entertainment.
Di tahun 2003, Jun Min Seo telah membintangi film berjudul Go Go Sister. Ia juga bermain di Speed Scandal (2008), serta beberapa drama seperti Prime Minister & I, I Miss You dan Rooftop Princess.

6. Kal So Won

Kal So Won lahir 14 Agustus 2006 dan namanya melejit saat membintangi film komedi lucu Miracle in Cell No. 7. Film tersebut akhirnya menjadi salah satu film dengan penjualan terbaik di Korea.
Karena aktingnya yang apik, beberapa penghargaan pernah diterima si kecil ini antara lain 1st Korea Yakult Superstar V-KIDS Contest, 6th Korea Drama Awards dan 50th Grand Bell Awards.

7. Haru

Nama terakhir dalam list ini bukan seorang artis. Haru merupakan putri dari rapper Korea, Tablo. Demikian namanya begitu terkenal dan keimutannya kerap mendapat pujian.
Tablo kerap mengupload social medianya dengan foto-foto bersama sang putri. Haru memiliki gaya yang cukup keren sebagai putri pasangan bintang.

#sumber : http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/7-bintang-cilik-lucu-di-dunia-entertainment-korea-yuk-kenali-1fabc7-7.html

0 komentar:

Posting Komentar