Rabu, 30 Mei 2012

Rambut Jamur, MV Teaser 'Monster' G-Dragon

Rambut Jamur, MV Teaser 'Monster' G-Dragon

Beberapa waktu lalu Big Bang mengungkap video teaser G-Dragon dari laguMonster. Dalam klip berdurasi 22 detik tersebut, G-Dragon menggunakan backsound narasi yang sama dengan teaser T.O.P. Suara G-Dragon dan T.O.P menyatu dengan iringan lembut piano.
Perubahan gaya yang cukup ekstrem kembali dilakukan G-Dragon. Jika sebelumnya di Fantastic BabyGD tampil dengan rambut yang panjang di depan dan dicat merah, maka kini G-Dragon muncul dengan rambut jamur berwarna pirang. Selain itu, leader Big Bang tersebut nampak memakai tindik di bibir.
Album spesial edition Big BangSTILL ALIVE dan single utama Monster bakal dirilis 3 Juni mendatang. Album tersebut bakal mencantumkan 5 track baru, bersama lagu Bad BoyBlue, Fantastic Baby dan Love Dust yang sebelumnya menjadi bagian album ALIVE.
Sementara itu sejak 17 Mei 2012, Big Bang telah menjalani tur di lima kota di Jepang dan bakal usai pada tanggal 24 Juni mendatang. Pasca tur di Jepang, Big Bang bakal meluncur ke-16 negara dengan 25 kota berbeda hingga akhir tahun. Salah satu tujuan Big Bang adalah Jakarta pada tanggal 13 Oktober 2012, di Mata Elang International Stadium.


0 komentar:

Posting Komentar