Rabu, 16 Mei 2012

Boyband K-Pop ZE:A Comeback Juni 2012

Boyband K-Pop ZE:A Comeback Juni 2012

     Boyband ZE:A dijadwalkan akan comeback ke dunia musik K-Pop dengan merilis album terbaru bulan depan, yakni tepatnya pada bulan Juni sehingga menambah daftar artis K-Pop yang akan comeback.


     Menurut agensi ZE:A, Star Empire Entertainment, mereka membenarkan hari ini bahwa saat ini ZE:A sedang menyelesaikan tahap rekaman lagu dan bersiap untuk merilis album kedua pada Juni nanti.


     Dilansir koreaboo.com, terungkap juga bahwa ZE:A akan comeback dengan konsep baru yang disebut berbeda jauh dengan promosi mereka sebelumnya. Mereka juga menjadwalkan untuk melakukan showcase sebagai perayaan perilisan album terbaru.


     Sampai saat ini detail mengenai info showcase ZE:A itu masih dalam tahap diskusi. Album terakhir ZE:A yang berjudul EXCITING telah dirilis pada Juli tahun lalu dan mereka sukses melakukan promosi melalui lagu Watch Out serta Heart For 2.


     Sampai saat ini, ZE:A sedang disibukkan dengan aktivitas mereka di samping dengan kegiatan individu tiap member. ZE:A bahkan dilaporkan melakukan showcase di Dubai.



#sumber: http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/boyband-k-pop-zea-comeback-juni-2012.html

0 komentar:

Posting Komentar