Sabtu, 12 Mei 2012

DVD Spesial B2ST Gandeng Koreografer Janet Jackson


Koreografer terkenal Robert Steinbacher mengatakan bahwa dirinya siap berkunjung ke Korea untuk bekerja sama dengan B2STSteinbacher sejauh ini dikenal sebagai koreografer internasional yang menangani artis-artis seperti Janet Jackson dan Tony Braxton
Steinbacher mengunjungi Korea secara khusus untuk bertemu dengan B2ST dan mengerjakan koreografi untuk DVD B2ST BODY ART. DVD ini direncanakan akan dirilis pada musim panas ini.Steinbacher akan secara langsung mengajarkan koreografi yang dibuatnya pada para personil B2ST.
'Body Art' sendiri sebenarnya adalah sebuah program latihan yang mengombinasikan yoga dan pilates. CEO 'Body Art' Han Jung Suk mengatakan, "Steinbacher selama ini memiliki ketertarikan besar pada K-Pop dan telah mengungkapkan antusiasme-nya untuk mengunjungi Indonesia. Ia menyaksikan video-video B2ST melalui YouTube dan memuji mereka karena musik dan dance mereka yang energik."
Han Jung Suk lebih lanjut mengatakan, "Ia sangat kecewa tak bisa menyaksikan konser B2ST di Jerman karena jadwal yang cukup padat. Akhirnya ia menghabiskan cukup banyak waktu untuk memastikan ia menyelesaikan koreografi B2ST BODY ART sebelum kunjungannya.
Cube Entertainment juga mengungkapkan, "Para personil B2ST sangat menantikan masa bekerja sama dengannya (Steinbacher). Mereka menerima banyak tips kesehatan dari 'Body Art' selama bekerja keras untuk comeback mereka."
Bagaimana B2UTY, semakin penasaran dengan DVD spesial ini? 

0 komentar:

Posting Komentar