Jumat, 25 Mei 2012

Si Cantik Wohee, Member Baru Girlband Dalshabet

Si Cantik Wohee, Member Baru Girlband Dalshabet

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa leader girlband K-Pop Dalshabetyakni Vicky memutuskan hengkang dari grup lantaran hendak fokus pada debut karir solo. Dan akhirnya pada Jumat (25/5), agensi merilis pengganti Vicky.
Happy Face Entertainment mengungkapkan, "Vicky akan melakukan aktivitas sebagai penyanyi solo, dan member baru bernama Woohee akan mengisi posisinya. Wohee adalah trainee dari Happy Face Ent dan akan menjadi member baru Dalshabet,"
Agensi pun melanjutkan, "Wohee berusia sama dengan member Ahyoung dan Jiyul, di mana mereka bertiga merupakan kelahiran tahun 1991. Kini dirinya sedang menempuh pendidikan di Donga Institute of Media. Impiannya untuk menjadi seorang penyanyi merupakan keinginannya semenjak menjadi trainee bertahun yang lalu. Wohee sangat berbakat dan penuh semangat."
Wohee sendiri mengatakan, "Saya sangat bersemangat untuk bergabung bersama Dalshabet. Grup ini sangat saya sukai. Namun saya juga khawatir bahwa saya tidak bisa mengisi bagian yang ditinggalkan Vicky unnie. Saya sangat berterima kasih lantaran Seri unnie dan yang lainnya membuat saya nyaman. Saya akan bekerja keras sebisa saya sebagai member yang mulai debut di tengah karirDalshabet. Dan saya berharap semua orang mendukung saya."
Kini Dalshabet dijadwalkan untuk merilis album pertama mereka pada 7 Juni mendatang dengan showcase yang dijadwalkan digelar dua hari kemudian di pusat CGV M Cube di kawasan Cheongdam, Seoul.


0 komentar:

Posting Komentar